He..he..hee... Blog Baru bro ....
Dari sekian banyak banyak bisnis online yang beredar di dunia maya alias dunia internet. ,pasti membuat kita yang masih baru melek dunia internet alias newbie kebingungan ( awas jatuh, pegangan yaa ). Masih inget banget, ketika awal membeli Laptop dulu tujuan utamanya adalah browsing, chatting dan mencari dollar dan rupiah sebanyak-banyaknya dari dunia internetnya yang kayanya semakin menggiurkan.
Terus terang nih yaa., ketika searching dan tanya-tanya langsung ama "mbah GOOGLE" masalah bisnis internet ini, wuih...buanyek amit yee ????? binun amit aku sebagai pemain baru alias newbie. Ada banyak yang menawarkan cara-cara jitu berbisnis internet dan meraup uang sebanyak-banyak dari " dunia maya " ini.
Setelah baca-baca sedikit beberapa artikel dari beberapa website bisnis, saya tertarik dengan sebuah Web bisnis yang namanya aneh " uangpanas.com" ( isi Webnya menarik juga ). Tapi, ada persyaratan yang mutlak untuk menjadi member Uangpanas.com atau UP yaitu menyetor uang keanggotaan sebesar Rp 150.000(ada rasa tidak percaya nih ). Uang keanggotaan itu diganti oleh penyedia Uangpanas.com yaitu Mas Haryoprabowo dengan seabrek- abrek E-Book Gratis tentang trik-trik seputar berbisnis online, membuat blog dll ( banyak banget ).
Mungkin sebagian dari kita merasa tidak percaya dengan Web Bisnis ini, apalagi dengan persyaratan harus membayar beberapa rupiah. Ada Tips dari saya, untuk memperoleh data yang lengkap mengenai benar tidaknya suatu Web anda dapat bertanya di beberapa forum atau anda bisa melihat peringkat Uangpanas.com di www.Alexa.com untuk melihat tingkat kepercayaan pengguna internet dari suatu Website, dan Uangpanas.com berada di peringkat 18.761 ( berarti bagus buanget ).
Data Alexa.com dari Uangpanas.com dapat di lihat di bawah ini :

Dari data Alexa ini akhirnya saya percaya dengan Web bisnis ini dan berani untuk mentransfer uang Rp 150.000 ke Uangpanas.com. Ternyata setelah menjadi member Uangpanas.com rasanya saya tidak rugi, karena selain mendapatkan E-Book yang banyak tapi juga diberikan fasilitas konsultasi selama 100 hari gratissssssss.

So., Sobat Blogger, bila anda tertarik menjadi member Uangpanas.com silahkan DAFTAR DI SINI di sini yaa
SEMOGA SUKSES !!!!!!!


0 komentar:

Posting Komentar